Bagaimana Menggunakan bahasa Norwegia dalam berbagai Situasi

Bagaimana Menggunakan bahasa Norwegia dalam berbagai Situasi?

Berencana untuk pergi ke Norwegia tapi belum fasih berbahasa Norwegia? Sebaiknya persiapkan diri kamu sebelumnya di Lembaga kursus bahasa di Eduversity.

Jangka waktu ini sangat cukup untuk mempelajari bahasa Norwegia sehari-hari. Belajarlah dengan materi yang telah disusun rapi di tempat kursus. Selain itu tempat kursus juga akan memberikan suasana seperti di Norwegia. Bagaimana caranya?

Mengikuti kursus untuk mempelajari bahasa Norwegia adalah pilihan yang sangat tempat. Jika belajar secara mandiri atau otodidak di Indonesia kamu akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi.

Di tempat kursus kamu akan menemukan berbagai materi yang mudah dipelajari dan menyenangkan. Seperti apa keseruannya?

Materi yang akan Dipelajari di Tempat Kursus

Lingkungan akan menentukan apakah kamu berhasil menguasai bahasa Norwegia.

Nah lingkungan yang tepat hanya akan kamu temukan di tempat kursus. Pertama kamu akan bertemu dengan banyak teman yang sedang sama-sama belajar untuk meningkatkan motivasi. Kedua pengajar native speaker akan memudahkan kamu belajar dengan tepat.

Ketiga adalah fasilitas belajar yang terpenting yaitu materi sudah disiapkan agar kamu bisa fasih belajar dalam waktu enam bulan. Apa saja materi yang akan membuat kamu cepat mahir?

Kosakata

Materi awal dari berbagai macam bahasa adalah kosakata. Daripada belajar menghafalkan alfabet akan lebih cepat jika mempelajarinya dalam bentuk kata.

Kata yang dihafalkan ini dibagi berdasarkan dengan berbagai macam tema. Tema ini tentu saja berhubungan dengan kehidupan sehari-hari dan apa yang berada di sekitar kita.

Misalnya saja tema tentang hewan, hobi, olahraga, makanan, dll. Semakin banyak tema yang dipelajari maka akan semakin menarik suasana pelajaran di kelas.

Perkenalan

Memperkenalkan diri juga merupakan dasar dari belajar bahasa asing. Memperkenalkan diri adalah satu langkah lebih maju untuk bisa berbicara dalam bahasa Norwegia.

Mampu memperkenalkan diri baik dalam situasi formal atau informal menggunakan jenis bahasa yang berbeda. Dalam materi ini berbagai macam frasa seperti sapaan juga akan diajarkan secara terperinci.

Bagaimana menggunakan bahasa Norwegia dalam berbagai macam situasi?

Cara menggunakan kata kerja

Bentuk kata kerja dalam bahasa Norwegia sama seperti bahasa Inggris yakni memiliki perubahan bentuk masa sekarang dan masa kini. Perubahan ini disebut dengan konjugasi.

Materi konjugasi akan lebih luas dan seringkali dianggap rumit. Namun di tempat kursus kamu tidak perlu merasa sulit untuk mempelajarinya.

Instruktur yang sudah paham betul dengan materi konjugasi akan menyampaikan dengan lebih santai dan mudah dipahami.

Mempelajari pronunciation

Belajar di kelas kursus bukan berarti kamu hanya duduk dan membaca buku berjam-jam. Kelas akan dibuat lebih interaktif karena ini adalah tuntutan agar dapat fasih berbicara bahasa Norwegia.

Selama mempelajari kosakata dan perkenalan maka kamu dapat belajar berbicara dengan benar.

Tidak perlu takut salah karena instruktur akan meneliti dan mengarahkan pelafalan yang benar. Kamu dapat belajar bersama dengan teman sekelas untuk sama-sama berlatih.

Materi khusus untuk persiapan ujian

Bagi kamu yang merencanakan untuk studi ke Norwegia maka akan mengikuti ujian bahasa A1 hingga B2 maka persiapan khusus juga akan diberikan. Selama enam bulan kamu akan me

Membiasakan diri dalam suasana tes sangat penting, maka tempat kursus biasanya akan mengadakan rehearsal test. Beberapa tempat kursus akan memberikan garansi sesuai dengan skor yang ditargetkan.

Apabila tidak mendapatkan skor seperti yang diinginkan maka peserta bisa mengikuti kursus ulang secara gratis.

Jika dilihat dari materi yang diberikan, tentu saja kamu tidak bisa mempelajarinya secara otodidak.

Bagaimana apakah kamu sudah memilih tempat kursus untuk mempelajari bahasa Norwegia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *