Ternyata Inilah Kekurangan AMP, Apa Saja itu

Tampilan Sederhana, Google AMP akan otomatis menonaktifkan beberapa elemen yang akan memperlambat website seperti halnya Plugin, tema, widget, dan lainnya, maka tampilan konten yang akan ditampilkan juga akan terlihat lebih minimalis, sederhana.

* Terdapat Banyak Plugin Nonaktif, dengan menggunakan Google maka plugin yang digunakan juga akan semakin banyak yang tidak aktif maka hal tersebut menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan karena Plugin dan Widget biasanya sangat memperlambat load time, maka dari itu AMP menonaktifkannya.

* JavaScript Banyak yang Tidak Aktif, JavaScript sangat memiliki potensi memperlambat load time maka dari itu Google AMP tersebut akan menonaktifkan beberapa diantaranya.

* Kemungkinan Menghilangkan Iklan, bagi kalian yang menggunakan iklan di dalam website kalian maka berhati-hati lah karena dengan menggunakan AMP Google ini akan mematikan beberapa iklan dengan tujuan untuk mempercepat akses website dengan lebih mudah.

Apa Pengaruhnya Terhadap Hasil Pencarian Website

Sebagai salah satu pengelola website, maka kalian tentu saja memahami dengan benar kecepatan loading suatu website, halaman website, dan peringkat yang ada di dalam suatu mesin pencarian akan saling mempengaruhi satu sama lainnya.

Dan di dalam hal tersebutlah, saat website kalian dengan mudah di akses dengan cepat, maka sudah tentu para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat halaman lainnya yang ada di dalam website kalian, hal tersebut akan menjadikan salah satu user experience.

Dengan begitu tentu saja bounce rate akan semakin berkurang kian hari maka halaman website tersebut memiliki peringkat yang jauh lebih baik dari pada mesin penari lainnya di Google. Yang mengartikan bahwa website yang dikelola akan memiliki kemungkinan bisa tampil di halaman depan atau hasil pencarian pertama saat orang lain menari sebuah artikel tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *