Dilengkapi Teknologi Crystal Clear Audio Buatan FIN888

Dilengkapi Teknologi Crystal Clear Audio Buatan FIN888 – Bitfenix Adalah Salah Satu Produsen Yang Menghasilkan Produk­Produk Seperti Headset, Casing, Power Supplies, Dan Aksesoris Komputer. Kali Ini Bitfenix Menghadirkan Salah Satu Premium Headset Yang Ditujukan Untuk Keperluan Multimedia. Bitfenix Menggunakan Bahan Dasar Premium Matte Dengan Kedua Logo Pada Sisi Headset. Terdapat Beberapa Pilihan Warna Seperti Merah, Biru, Putih, Dan Hitam. Earcup Yang Lembut Pada Headset Memberikan Kenyamanan Lebih Saat Digunakan.

Dari Segi Performa Bitfenix Tidak Perlu Diragukan. Teknologi Crystal Clear Audio Yang Disematkan Pada Bitfenix Mampu Memberikan Suara Yang Jernih Dan Jelas. Suara Bass Terdengar Lebih Dalam Dan Kuat. Selain Itu Kualitas Dan Ukuran Earcup Yang Cukup Besar Mampu Menutup Seluruh Daun Telinga Dan Mengurangi Suara Dari Luar. Untuk Keperluan Sound Recording Disediakan Satu Buah Microphone Yang Dapat Dipasang Pada Sisi Bagian Kiri Headset.

Selain Itu Terdapat Inline Control Yang Dapat Mengatur Besar Kecilnya Suara Dan Fungsi Mute Untuk Microphone. Produsen: Bitfenix info: www.bitfenix.com harga: – distributor: – telepon: – DATA TEKNIS frequency response 20Hz~20khz impedance 68ohm panjang kabel 2m sensitivitas 96db bobot 200 gr PAKET PENJUALAN – microphone, 1m cable with remote, 1m cable for mobile device, 2m cable with headphone / microphone plugs + Kualitas suara yang jernih dan jelas + earcup mampu mengurangi suara dari luar.

Casing Mini Dilengkapi Dengan Power Supply

Venomrx kembali menghadirkan ca sing dengan ukuran compact dan har­­ ga terjangkau. Pada bagian depan terdapat tombol power, restart, dua buah port USB 2.0, Mic­in, dan Audio­out. Casing ini juga memiliki dimensi yang cukup kecil yakni 40cm x 36cm x 18 cm dan mampu menampung mainboard dengan ukuran Micro ATX dan ITX. Walupun memiliki dimensi yang cukup kecil namun venomrx Denova masih mampu menampung VGA Card dengan dimensi normal. Power supply 250 Watt disediakan pada paket penjualannya.

Tidak terlalu powerful memang namun cukup untuk kebutuhan motherboard kebanyakan. Venomrx Denova hanya mampu menampung 2 buah 5.25” drive dan 3 buah 3.5” drive bay dengan expansion slot yang hanya berjumlah 4. Hal tersebut dapat dimaklumi mengingat dimensi casing yang tidak besar. Dari segi kemudahan pemasangan komponen pada casing, venomrx Denova tidak menggunakan desain screwless. Selain itu tidak terdapat lubang­lubang untuk manajemen kabel pada bagian dalam casing.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *