Tunggu 7 Bulan Sebelum Cuti Manggung

Hingga akhir trimester kedua, Tantri masih kuat manggung bersama Kotak. Bahkan loncat-loncat pun tak masalah. Adakah mama yang menangis sedih saat mengetahui dirinya telah hamil? Ternyata… ada, lo! Dia adalah Ichlasari berarti perempuan 26 tahun ini enggak bahagia alias Tantri “Kotak”. Namun, bukan Tantri Syalindri atas kehamilannya.

Baca juga : Beasiswa s2 Jerman

Apalagi, kehamilan itu datang pada waktu tak lama setelah menikah. “Tentu saja saya sangat bahagia karena akan dianugerahi momongan, ujar istri dari vokalis grup band Naff, Hatna Danarda  (27) atau Arda Naff ini. Lantas, kenapa Tantri menangis sedih? “Jika aku hamil, bagaimana dengan nasib member Kotak lainnya?” Soalnya, lanjut Tantri, posisi vokalis sangat urgen. Oh, rupanya itu yang jadi penyebab! Wajarlah jika Tantri merasa sedih mengingat dirinya merupakan vokalis grup band Kotak. Hingga beberapa hari, Tantri sempat bingung memikirkan jalan keluarnya.

Maka, Tantri pun telah mendiskusikan kebingungannya itu dengan para pihak manajemen Kotak. “Mereka bilang, nanti saja dipikirin, kita lihat Kotak sanggup jalan atau tidak,” papar Tantri. Akhirnya, Tantri pun menyembunyikan kehamilannya, karena tak ingin teman-teman Kotak tahu. “sampai usia kandungan sudah dua bulan, mereka tidak mengetahui tentang Kotak masih ada kontrak untuk manggung,” jelas Tantri. Namun, kekhawatiran Tantri sesungguhnya tidak beralasan. Pasalnya, ketika teman-teman Kotak diberitahu soal kehamilannya, Tantri justru tidak menyangka kalau perhatian teman-temannya sangat besar.

Pernah, kisah Tantri, pada usia kehamilan ke-4 bulan, ia mengalami kontraksi sewaktu selesai manggung. “Chua yang mengetahui aku kontraksi khawatir sekali dan langsung minta saya istirahat,” kata Tantri menyebut nama bassis Kotak. Anggota Kotak yang lainnya dan manajemen juga begitu. “Asyik, ya, jadi ibu hamil, diperhatikan banget!” imbuhnya dengan wajah ceria. Hingga akhir trimester kedua, Tantri masih kuat manggung, bahkan seperti tidak sedang hamil. “Badan masih kuat untuk manggung, loncat-loncat juga tak ada masalah,” ucap Tantri. Barulah, masuk usia kandungan 7 bulan, Tantri harus memilih mengingat perutnya semakin membesar.

“Saya akhirnya memutuskan cuti. Saya akan melahirkan dan lanjut merawat bayi. Inginnya, sih, cutinya tidak lebih dari setahun,” papar Tantri yang bertekad melahirkan normal. Tantri mengumumkan cutinya itu pada sebuah event musik di salah satu stasiun televisi swasta. “Disiarkan langsung supaya orang Indonesia tahu bahwa saya hanya cuti, tidak berhenti dari Kotak,” jelas Tantri. Untuk sementara posisi Tantri digantikan Kikan, eks vokalis grup band Cokelat. Selamat mempersiapkan kelahiran si buah hati, ya!

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *