Telkomsel WiFi

Aplikasi Telkomsel WiFi adalah aplikasi yang dibuat oleh Telkomsel dengan tujuan untuk memperbaiki customer experience pelanggan Telkomsel agar dapat terkoneksi secara automatis dengan jaringan WiFi seamless Telkomsel (tidak memerlukan username dan password). Aplikasi yang dirilis ke market saat ini adalah beta version yang baru kompatibel dengan device dengan OS Android. Aplikasi Telkomsel WiFi ini sudah dapat di download di Playstore Android dengan nama “Telkomsel WiFi” mulai tanggal 12 Desember 2014. Setelah ter-install di device pelanggan, aplikasi ini secara pintar dan automatis akan mengkoneksikan device pelanggan ke jaringan WiFi seamless Telkomsel (SSID fl ashzoneseamless) pada saat pelanggan berada di cakupan hotspot WiFi seamless Telkomsel, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan WiFi gratis (selama masa promo)

Telkomsel WiFi

Berikut adalah proses registrasi dan verifi kasi aplikasi setelah aplikasi ter-install: WiFi flashzoneseamless Telkomsel bekerja sama dengan Telkom menghadirkan Solusi Mobile Wi-Fi Seamless pertama di Indonesia, Telkomsel FlashzoneSeamless yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi Telkom sebagai jaringan seluler tambahan. Wi-Fi Flashzone-Seamless adalah teknologi inovatif dari Telkomsel yang memudahkan kita untuk terkoneksi lebih cepat saat berada di jaringan WiFi Telkomsel. Nikmati kenyamanan akses WiFi secara otomatis tanpa username dan password di jaringan WiFi Flashzone-Seamless. Rasakan juga serunya akses gratis WiFi Flashzone-Seamless setelah membeli paket data bulanan melalui aplikasi MyTelkomsel atau *363#. Layanan inovatif ini dapat dinikmati di bandara internasional, hotel, mall, kawasan bisnis, gedung perkantoran, dan lokasi publik lainnya. Kecepatan yang dapat di peroleh pelanggan sampai dengan 100 Mbps.

Pelanggan dapat menggunakan Wi-Fi ini dengan syarat telah berlangganan paket data Telkomsel Flash dan perangkat yang mendukung teknologi EAP-SIM. Pelanggan dapat memanfaatkan jaringan hotspot WiFi fl ashzoneseamless di 6000 titik di seluruh Indonesia di berbagai wilayah area publik. Jaringan tersebut memanfaatkan jaringan hotspot dari Telkom. Seluruh pelanggan Telkomsel yang menggunakan perangkat yang memiliki fi tur Wi-Fi dan berada di dalam coverage SSID Flash Zone Cara Menikmati Layanan Wi-Fi Flash Zone Pelanggan harus berada dalam coverage jaringan Wi-Fi Flash Zone. Area yang berada dalam coverage jaringan Wi-Fi akan mendapatkan broadcast SSID Flash Zone. Pada area Flash Zone, pelanggan Telkomsel harus memasukan userID dan password ke dalam welcome page Wi-Fi. Pelanggan yang tidak terdaftar sebagai pelanggan Telkomsel tidak dapat menggunakan layanan ini. Pelanggan yang berhasil login di welcome page Wi-Fi akan mendapatkan akses Wi-Fi gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *