Grano Kudapan Ringan ala Catering Kantor Jakarta

Grano Kudapan Ringan ala Catering Kantor Jakarta

PÜRA VÏDA – Semangat untuk mengajak masyarakat hidup sehat yang tak kalah hebat, dilakukan oleh Shalindra Kawilarang, Vanessa Budihardja, dan Krizia Liauw, para pendiri Pura Vida. Mereka memperkenalkan kebiasaan menyantap hidangan alami dengan mengonsumsi whole food yang sealami mungkin. Ketiga pendiri produk bernama Pura Vida ini yakin bahwa menerapkan pola makan sehat adalah syarat mutlak yang tak bisa ditawar lagi jika seseorang ingin meningkatkan kualitas hidupnya. Istilah beken yang dipopularkan mereka di Indonesia adalah clean eating. Shalindra, Vanessa, dan Krizia menciptakan 4 jenis produk andalan bernama Noche, Grano, Miel, dan Dulce.

Setiap jenis memiliki peran berbeda bagi kebutuhan makan setiap hari. Misalnya, Grano yang merupakan sarapan sereal yang bisa disajikan bersama susu dingin atau yoghurt.Sajian ini dikemas dalam berat 340 gram. Isinya terdiri dari rolled oats, flax seeds, kacang tanah, mede, wijen, kayu manis, cengkeh, kelapa, madu, gula aren, dan mixed dry fruit. Untuk makan malam.

Noche adalah produk yang diciptakan mereka dengan pilihan, antara lain chunky monkey yang terdiri dari pisang, dark chocolate, homemade greek yoghurt, almond milk, selai kacang, dan rolled oats yang semua bagian bahannya dibuat sendiri termasuk selai. Ada juga strawberry cheese cake yang terdiri dari buah stroberi, rolled oats, cottage cheese, kurma, dan homemade greek yoghurt plus almond milk. Chia seed dalam pilihan ini ada paduan chianilla, kakaochia, dan matchia.

Seluruhnya dijual antara Rp 50 ribu sampai Rp 80 ribu. Vanessa dan timnya juga membuat sebuah produk miel atau madu yang tidak diproses di pabrik serta tidak ada tambahan pemanis maupun pengawetnya. Mereka memanfaatkan keistimewaan pangan lokal dari Kota Mobagu, Manado yang terkenal dengan produk madu kecokelatan dengan citarasa karamel, buah ceri, dan kopi yang khas. Raw honey ini begitu meroket sejak diluncurkan tahun 2014 lalu. Seluruh produk Pura Vida bisa dipesan dan diantar ke seluruh Jabodetabek dengan proses pengiriman 3 kali seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *